Widget HTML Atas

Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) | 720p Subtitle Indonesia

Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) | 720p Subtitle Indonesia
Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)

Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) | 720p Subtitle Indonesia - Pada kesempatan kali ini Jatosxxi akan membagikan sebuah film yang Mungkin kamu blum pernah menontonnya, yaitu Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017), jangan lewatin untuk nonton film ini ya, dan kamu juga wajib Share kepada teman-teman di sosial media untuk suport web ini.

Saya sudah menyediakan link download maupun Streaming film yang akan langsung Bisa diputer di Browser kamu sehingga kamu ga akan lama nunggu proses download tinggal klik dan play, untuk download dan Streaming bisa langsung simak dibawah : 

Director: James Gunn
Writers: James Gunn, Dan Abnett
Stars: Aaron Schwartz, Chris Pratt, Karen Gillan, Zoe Saldana, Vin Diesel, Sylvester Stallone, Dave Bautista, Bradley Cooper, Kurt Russell, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan, Michael Rooker, Nathan Fillion, Tommy Flanagan, Sean Gunn

Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)

Film aksi barat berjudul “Guardians of the Galaxy Vol. 2” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah kelanjutan dari sekuel pertama lalu. Film ini juga diadaptasi dari komik pahlawan super dengan judul yang sama juga terbitan dari Marvel Comics.

Di mana kisah tentang dari sosok ayah dari Peter Quill / Star Lord ( Chris Pratt ) yang pada film pertama lalu diduga sebagai J’son alias Jason of Spartax, merupakan alien Raja Kekaisaran Spartoi. Yang membuat beberapa orang mengira bahwa J’son adalah ayahnya Peter Quill / Star Lord, namun semua itu belum tentu benar.

Trailers Film :
/>

Streaming Film :


Openload
File size: 1.07GB | Subtittle Sudah Menyatu dengan Filmnya
Google Drive
File size: 1.07GB | Subtittle Sudah Menyatu dengan Filmnya

Cara Download :
Klik Link Downloadnya, Lalu Tunggu 5 detik dan klik skip AD di pojok kanan atas./>
Klik link yang sudah disediakan lalu tunggu 5 detik, dan klik Skip AD di pojok kanan atas. Terimakasih sudah berkunjung dan mendownload film disini, Enjoy and Happy Watching!

Tidak ada komentar untuk "Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) | 720p Subtitle Indonesia"