Widget HTML Atas

Download Film Ratu Ilmu Hitam (2019) 720p Full Movie


Download Film Ratu Ilmu Hitam (2019) Kala Santet Meneror - Halo guys rasanya sudah lama sekali saya tidak update film di blog ini lagi, dan sekarang saya akan coba untuk konsisten kembali, nah pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan film horor keren dari dalam negeri nih, kenapa keren karena sutradaranya yaitu Joko Anwar, tau sendiri lah dia itu sutradara fil,m horor terbaik di tanah air, nama filmnya yaitu Ratu ilmu hitam, untuk info lebih lanjutnya silahkan baca dibawah ya.


INFO FILM

  • Tanggal rilis: 7 November 2019 (Indonesia)
  • Sutradara: Kimo Stamboel
  • Produser: Gope T. Samtani
  • Perusahaan produksi: Rapi Films
  • Skenario: Joko AnwarPemeran: Adhisty Zara

SINOPSIS FILM
Film ini bercerita tentang tiga keluarga yang berkunjung ke panti asuhan di luar kota. Hanif (Ario Bayu) diceritakan mengajak sang istri, Nadya (Hannah Al Rashid), dan ketiga anaknya ke panti asuhan tempat ia pernah dibesarkan.

Dua sahabat Hanif saat tinggal di panti asuhan, Anton (Tanta Ginting) dan Jefri (Mikker Khan) turut hadir. Masing-masing membawa istri yang diperankan oleh Imelda Therinne dan Salvita Decorte.

Tujuan kedatangan mereka untuk bertemu dengan pengasuh panti, Bandi (Yayu Unru), yang sudah tua dan sakit keras. Mereka berkunjung dengan niat memberikan penghormatan terakhir kepada orang yang mengasuh mereka sejak kecil.

Alih-alih bahagia dan nostalgia, malam itu mereka semua malah mengalami berbagai kejadian aneh dan teror. Ada orang berilmu hitam yang memiliki dendam sehingga ingin menyiksa mereka semua hingga mati.

Untuk selengkapnya kalian nonton aja deh. . . . .



TRAILER




LINK DOWNLOAD : 

720p | GOOGLE DRIVE | Mirror
Size : 854MB
480p | GOOGLE DRIVE | Mirror
Size : 415MB


Itu dia Download Film Ratu Ilmu Hitam (2019) 720p Full Movie Semoga kalian bisa mendownload dan menonton filmnya dengan lancar dan enjoy, jangan lupa kasih tau temen-temen kalian dan borkmark web ini agar kalian tidak kebingungan lagi saat mencari film di web ini. Jika ingin request bisa berkomentar di dabawah. untuk mengetahui updatetan filmnya kalian bisa masukan email ke kolom Subcribe dibawah, terimakasih.

Tidak ada komentar untuk "Download Film Ratu Ilmu Hitam (2019) 720p Full Movie"